Informasi

Pemenang Kelas 10 Hari Belajar Hipnoterapi

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Angkatan ke - 4 Kelas 10 Hari belajar Hipnoterapi telah berakhir, 256 Peserta antusias dalam mengikuti pembelajaran yang dimulai dari tanggal 26 Maret 2018 - 09 April 2018 Kelas berlangsung agak lebih lama karena ada hari libur dan weekend tidak ada kelas.

Selama kelas berlangsung peserta antusias, dengan puluhan team admin dari alumni Smart Hipnotis Center yang siap menjawab pertanyaan peserta menjadikan kelas whatsapp lebih aktif. Pada angkatan ke - 4 ini dan seperti pada angkatan sebelumnya pada setiap akhir kelas akan di berikan 4 peserta terbaik yang akan mendapatkan penghargaan berupa Workshop Hipnoterapi Gratis Selama 2 hari senilai 1.750.000, Voucher Diskon Workshop Hipnoterapi senilai Rp. 500.000, dan ketiga mendapatkan buku the incredible life with hypnosis + quote spesial dan tanda tangan penulis dalam hal ini Master Rezky Daniel Langsung.

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut tentunya tidak mudah karena mereka harus bersaing denga 256 peserta lainnya dalam menyimak semua materi yang ada, karena jika peserta menginginkan penghargaan tersebut wajib untuk memberikan review setiap hari nya tentang pembelajaran yang didapatkan melalui sosial media masing masing peserta.

Setiap review akan di tinjau langsung oleh team admin & moderator, dan Master Trainer Rezky Daniel akan menilai sejauh mana peserta memahami dan mengerti materi yang disampaikan. Materi yang disampaikan berupa video animasi dengan penjelasan langsung dari Master Trainer Rezky Daniel, materi di susun langsung oleh team Smart Hipnotis Center agar mudah di pahami dan di mengerti oleh peserta yang paling awam sekalipun, bahkan peserta yang begitu senang membaca atau belajar akan menyukai metode pembelajaran seperti ini.

Setelah melalui penyaringan dan diskusi ketat selama 1 minggu oleh team admin dan moderator maka di tentukan 3 Pemenang terbaik,

Peserta berhak mendapatkan hadiah tersebut diatas dan Sertifikat yang akan di kirimkan ke alamat masing masing peserta, dan hebatnya Kelas 10 Hari Belajar Hipnoterapi ini 100% GRATISS Tanpa biaya registrasi bahkan biaya pengiriman hadiah di tanggung oleh pihak Smart Hipnotis Center sebagai penyelengara.

Jadi apakah anda seorang pembelajaran sejati, atau ingin tahu tentang dunia hipnosis dan hipnoterapi ? ingin belajar namun kendala biaya dan waktu ? kami berikan solusi dari segala masalah anda yaitu "Kelas 10 Hari Belajar Hipnoterapi" metode pembelajaran efektif efisien dari Smart Hipnotis Center dan 100% GRATIS TANPA BIAYA TERSEMBUNYI.

Daftar sekarang juga >> DAFTAR KELAS 10 HARI

Comments (0)

Rated 0 out of 5 based on 0 voters
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Anda punya pertanyaan atau pendapat silahkan tulis dibawah ini.

  1. Posting comment as a guest. Sign up or login to your account.
Rate this post:
Attachments (0 / 3)
Share Your Location

Workshop Selanjutnya

There are no up-coming events

Get it Now.!!

RAHASIA HIPNOTIS ADA DISINI.!

SELURUH RAHASIA TERDALAM PIKIRAN BAWAH SADAR TERUNGKAP DI SINI!! Hanya di buku ini Anda akan diajarkan 40 Langkah yang dapat membuat Hidup Anda menjadi Lebih Sukses, Lebih Hebat, Lebih Bahagia, dan Menjadi INCREDIBLE menggunakan Teknik Hipnosis.